Loading...
Kamis, 31 Mei 2012

Tips Memilih Catering Pernikahan



catering murah surabaya
Dalam mencari jasa catering yang tepat dan professional dibutuhkan beberapa cara yang dapat anda lakukan, hal ini merupakan hal utama dalam perencanaan acara pernikahan yang akan anda kerjakan. Menu masakan yang disajikan merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi mitra bisnis atau tamu undangan Anda. Semakin enak rasa dan pelayanannya, tamu pun merasa nyaman. Untuk itulah untuk memperoleh jasa catering yang tepat, ada beberapa tips yang bisa anda gunakan:

  



Referensi

Usahakan sebelum memilih jasa catering, carilah referensi sebanyak-banyaknya mengenai jasa catering di daerah Anda, sebaiknya dimulai dari tempat yang terdekat, karena hal ini tentunya akan mempermudah anda dalam berkomunikasi dengan jasa catering tersebut. Referensi bisa dari teman,saudara dan juga lewat internet.
Survey dan List
  
Jika sudah mendapatkan referensi, buatlah list / daftar jasa catering mana saja yang akan anda jadikan calon kandidat untuk acara pernikahan Anda. Telepon jasa catering tersebut untuk melakukan survey, biasanya survey bisa  anda lakukan jika jasa catering itu sedang melayani customernya yang sedang mengadakan acara pernikahan. Pada saat survey, ajaklah beberapa teman untuk mengetahui kualitas dan pelayanannya agar anda bisa selektif dalam menentukan pilihan nantinya.
Voucher atau Diskon
Apabila hasil survey anda sudah dapat catering yang cocok dengan pilihan anda. Anda dapat mengajukan penawaran dari harga yang ditentukan, bisa minta diskon ataupun bonus lain dan sebagainya.
Jumlah Undangan
Yang terakhir jangan lupa untuk menentukan menu apa yang anda inginkan dan juga menyesuaikannya dengan jumlah tamu undangan yang akan hadir. Karena jika kurang bisa membuat anda malu karena tamu yang lain tidak kebagian.



Sekian Tips dari Kartika Catering, semoga tips singkat ini bisa membantu Anda menentukan jasa catering pernikahan yang tepat dan sesuai kebutuhan anda.


1 komentar:

  1. Tipsnya sangat bermanfaat.. Sukses ya Catering Surabaya. Saya sering mampir di blog ini.

    Oh ya, buat teman-teman yang ingin merayakan pernikahan di Jakarta, silahkan gunakan jasa kami Catering & Wedding. Informasi lebih lengkap silahkan klik di sini:
    Catering & Wedding

    Ditunggu kunjungan balasannya.

    BalasHapus

 
TOP