Loading...
Sabtu, 26 Mei 2012

Jasa Catering Murah

catering murah surabaya
Menu Kartika Katering
Melayani jasa catering paling murah, Catering Murah Surabaya dengan kualitas istimewa call (031) 8071834 / 081216570479. Jasa layanan Catering Murah  Surabaya kami merupakan layanan terpilih dengan banyak keistimewaan antara lain Melayani jasa catering untuk berbagai acara seperti pernikahan, meeting, khitanan, ulang tahun, opening ceremony, dll.

Kami memberikan layanan Catering Murah Surabaya dengan harga dan kualitas yang berani dibandingkan. Kami siap melayani anda ke seluruh daerah sidoarjo, surabaya dan sekitarnya. Silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut, alamat perusahaan kami di Perum. Mutiara Citra Asri Blok N.3 No.25, Boro, Tanggulangin, Sidoarjo.

Kami mempunyai Catering Murah  Surabaya dengan beberapa jenis dan kategori. Macam-macam Catering Murah  Surabaya mempunyai spesifikasi  Tersedia berbagai masakan khas tradisional dan modern seperti Ayam bumbu rujak, Nasi goreng udang, Fuyung hai, dll. Kepuasan anda adalah jaminan kami untuk pemakai jasa Catering Murah Sidoarjo dari kami. Kami berani menjamin bahwa layanan kami adalah yang terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menu Catering Murah Surabaya yang kami tawarkan silahkan langsung menghubungi kami Kartika Catering di nomor telepon (031) 8071834 / 081216570479 atas nama Churlailiyah. Kami akan memberikan informasi terbaik untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP