Loading...
Sabtu, 26 Mei 2012

Kartika Catering

Kartika Catering merupakan Catering Murah Surabaya dengan kualitas terbaik hubungi (031) 8071834 / 081216570479. Catering Murah Surabaya  yang kami tawarkan adalah catering dengan keistimewaan Melayani jasa catering untuk berbagai acara seperti pernikahan, meeting, khitanan, ulang tahun, opening ceremony, dll. Kepuasan layanan dan kelezatan masakan hanya ada pada kami Catering Murah  Surabaya.

Kami adalah perusahaan penyedia jasa Catering Murah  Surabaya. Setiap order dari pemakai jasa, kami siap melayani ke seluruh wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya .Perusahaan kami beralamat di jalan Perum. Mutiara Citra Asri Blok N.3 No.25, Boro, Tanggulangin, Sidoarjo.

Menu masakan dari Catering Murah Surabaya terdiri dari berbagai pilihan untuk anda. Catering Murah Surabaya menyediakan berbagai masakan khas tradisional dan modern seperti Ayam bumbu rujak, Nasi goreng udang, Fuyung hai, dll. Kami jamin anda akan puas memakai jasa Catering Murah Surabaya kami karena layanan kami adalah pelayanan terbaik dan terpercaya.

Ingin mendapatkan  layanan Catering Murah Surabaya yang terbaik dan terpercaya? Silahkan menghubungi kami di nomor telepon (031) 8071834 / 081216570479 atas nama Bu Churlailiyah. Bisa juga lewat email di fadlyakany@yahoo.co.id.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP