Loading...
Selasa, 29 Mei 2012

Catering Murah, Layanan Istimewa

catering murah surabaya
Catering Murah Surabaya merupakan layanan jasa dari Kartika Catering. Dengan harga murah dan berkualitas silahkan hubungi 081216570479. Kami melayani Catering Murah Surabaya dengan berbagai pilihan berbagai menu masakan dengan rasa yang khas dan diracik menggunakan resep turun - menurun dari keluarga kami yang pasti cocok dilidah anda.

Anda bisa mendapatkan layanan Catering Murah Surabaya dengan harga bersaing dan kualitas terbaik hanya pada kami. Layanan Catering Murah Surabaya kami mempunyai kelebihan Melayani jasa catering untuk segala acara yang anda inginkan, dengan harga yang bersahabat dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk pemesanan Catering Murah Surabaya dengan harga istimewa silahkan langsung menghubungi kami di 081216570479, email fadlyakany@yahoo.co.id atau alamat Perum. Mutiara Citra Asri Blok. N3 No.25, Tanggulangin, Sidoarjo.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan layanan Catering Murah Surabaya dengan harga spesial, dengan senang hati kami akan memberikan informasi dan pelayanan terbaik untuk anda. Kami siap memberikan layanan terbaik dari Catering Murah Surabaya ke seluruh wilayah surabaya, sidoarjo dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP