Loading...
Rabu, 30 Mei 2012

Catering Murah Surabaya, Harga Bersaing


catering murah surabaya
Kartika Catering memberikan layanan Catering Murah Surabaya dengan kualitas terbaik, hubungi 081216570479. Layanan Catering Murah Surabaya yang kami berikan adalah Catering Murah Surabaya dengan keistimewaan memberikan layanan prima serta berbagai fasilitas menu masakan yang lezat dan cocok untuk semua lidah masyarakat indonesia.

Kami adalah penyedia jasa Catering Murah Surabaya. Kami siap melayani anda yang ingin menggunakan jasa kami untuk mendukung kebutuhan acara anda dengan catering kami. Perusahaan kami beralamat di jalan Perum. Mutiara Citra Asri Blok. N3 No.25, Tenggulangin, Sidoarjo.

Jasa layanan Catering Murah Surabaya kami tersedia dengan berbagai pilihan paket untuk anda. Catering Murah Surabaya kami terdiri dari Menu masakan dengan macam - macam jenis masakan, mulai dari masakan tradisional hingga masakan modern yang disesuaikan dengan lidah masyarakat indonesia. Kami jamin anda akan puas menggunakan jasa Catering Murah Surabaya kami karena layanan kami merupakan layanan terbaik dan terpercaya.

Ingin mendapatkan layanan Catering Murah Surabaya terbaik kami? Silahkan menghubungi kami di nomor telepon 081216570479 atas nama Churlailiyah. Bisa juga lewat email di fadlyakany@yahoo.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP